hujan


Jam Amu

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Selasa, 18 Januari 2011

Rain walk alone in the dark world

Namaku, Rainstar love.Panggil saja Rain, namaku artinya hujan bintang yang dipenuhi cinta kasih sayang.Aku hidup mengembara,meski aku seorang anak perempuan.Aku mengembara untuk mencari keluargaku ataupun mengetahui isi dunia ini.Sebenarnya aku bisa tinggal menetap di suatu tempat,tapi aku tidak mau,kalau hanya menetap di suatu tempat sepi,tanpa teman.Mungkin, memang kata - kataku sulit dimengerti....itu karena aku tidak bersekolah,atau belajar diajarkan seseorang.Semua hal kupelajari secara autodidak(sendiri) .Mungkin memang susah, tapi aku selalu berusaha mempelajarinya lewat buku di perpustakaan atau memecahkan masalah dari suatu hal yang ingin ku ketahui.Namaku juga diberikan oleh seorang gadis misterius yang dulu pernah ku temui saat aku masih kecil,dulu dia mengaku kakakku dia biasa kupanggil Angel.Karena memang kak Angel mirip sekali seperti bidadari atau pun malaikat.Tapi , tepatnya malaikat kesepian.Dari wajahnya terlihat raut yang tenang , lembut dan sepi.Rambut kak Angel panjang berwarna hitam kebiruan dan matanya berwarna ungu.Namun di menghilang dari rumah ku yang berada ditengah hutan, saat umurku 10 tahun,mungkin sekitar 2 tahun yang lalu.Kakak meninggalkan sepucuk surat isinya seperti ini.
"Untuk Rain tersayang"

"Rain,maafkan kakak....mungkin kita tak akan bisa bertemu lagi.Kakak sangat sayang kamu, tapi kakak terpaksa harus meninggalkan mu karena suatu hal , yang suatu saat nanti kamu juga pasti tau.Sebenarnya kakak ini bukan kakak mu yang asli,aku adalah musuhmu....aku terlahir dari seorang keluarga yang jahat, marga keluargaku Darkbevles.Dan kami ini bukan manusia , melainkan Vampire, dan keluargamu memiliki darah dengan sebuah kekuatan yang besar dan tak akan habis - habis.Dari seluruh keturunan mu, hanya beberapa diantara keluargamu yang memiliki kekuatan itu.Kau adalah salah satunya Rain,sebenarnya aku ke tempatmu untuk menangkapmu dan membawamu pergi untuk diambil seluruh darah di tubuhmu.Tapi aku tidak melakukan tugasku, karena saat melihat dirimu.Aku menjadi iba dan sedih.Kamu satu - satunya anggota keluarga Greniestar.Yang hidup sebetangkara karena seluruh keluargamu telah tiada.Dan akhirnya, aku memutuskan untuk merawatmu.Sampai saat kamu bisa menjaga dirimu sendiri,dan menghindari takdir burukmu di depan sana.Tapi aku tidak bisa berlama - lama bersamamu, karena aku tidak ingin keberadaanmu di ketahui keluargaku karena keberadaanku terdeteksi lewat Vampiremaps.Maaf ya,Kakak harus pergi.Rain, namaku sebenarnya adalah Roover star Darkbevles . Aku mohon kamu memaafkanku,sampai jumpa Rain ini adalah penghubung terakhirku padamu, karena mungkin aku tak akan hidup lagi.

catatan :Rain kamu harus pergi mengembara agar tak ditemukan oleh keluargaku. Pertama - tama kamu harus pergi ke rumah temanku Gracella, aku sudah mengatakan hal ini padanya.Dia juga manusia seoerti mu.Kumohon,kamu harus melakukan seperti yang ku katakan.Ini demi keselamatanmu Rain!

Salam sayang
dari Roover

Setelah saat itu aku pun mengembara,tanpa tujuan. Tapi seperti yang kak Angel katakan, aku sedang mengembara ke rumah kak Gracella yang katanya di Witchcity.Aku sudah mencari kota itu selama 2 tahun tapi, kota tersebut, katanya tersembunyi .Dan susah untuk di temukan.

BERSAMBUNG.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar