hujan


Jam Amu

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Jumat, 21 Januari 2011

Hari ini aku deg - deg kan bangetz

uh, hari ini aku deg - deg kan gara2 mw pidato di depan kelaz.....mna blom siap lgi.........
Aku juga bwt teks pidatonya ,,,,,seadanya....
soalnya bingung banget!!!! (maklum aku blom pernah berpidato sekali pun).
temenku aja malah ada yang sampai keringet dingin....
kata guruku, dia demam panggung........

Untungnya waktu pelajaran B.indo udh Abiz,, jadi aku gk bacain pidato hari ini dech.......
haha...... aku soalnya no urut ke 14......
katanya yg blum bacainnya hari selasa......
yai masih ada waktu bwt benerin teks, dan siapin mental aku...........

tapi tetep aja, pasti pas hari selasa aku deg - degkan ....
uhk takuuut........

aku takut gx bisa tidur nih......


haha gx segitunya laaah........ (aku terlalu berlebihan ya....?!)..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar