hujan


Jam Amu

kursor

Shugo Chara - Ran's Egg

Kamis, 10 Maret 2011

curhatku

akhirnya...aku bisa tenang jga....setelah sekian lma ( berlebihan aku) aku gx bleh main komputer....gra2 UTS haaaa........

harusnya sih besok aku pengayaan tpi diliburin yaak asyik!!!
tpi senin masuk ...huwe...T_T

jadi anak klz enam tu susah bgt........
jadwalnya padet ...waktu liburnya di kurangin lgi....
tpi aku seneng kok.......
karena bisa slalu bertemu teman2 ku yg ceria,jail,dan bnyak lgi......
Aku bahagia bisa diberi kesempatan bersama mereka selama 3 tahun...karena sebentar lgi lulus....

aku gx bisa bayangin , apa yg kira2 terjadi ya klo lulus nanti?
yg pasti aku klo nginget bntar lgi lulus dan akan berpisah dengan mereka smua.......
aku hanya bisa menangis ......sedih.....dan tak ingin masa2 ini cepat berakhir......

aku amat menyayangi mereka yg ceria ,jail,berisik,lucu dan slalu menghiburku....serta menyemangati ku...slama ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar